Saturday, April 6, 2013

CAMPING ROHANI KATOLIK SE-INDONESIA 2013

Ayo teman-teman bergabung dalam Camping Rohani Katolik se-Indonesia 2013 dengan tema "Pancarkan Cahaya Iman" (dalam rangka tahun iman). **Hendaklah kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang sambil berpegang pada firman kehidupan** (Filipi 2:15b-16a). Acaranya bertempat di Pertapaan Karmel, Desa Ngadireso, Tumpang, Malang.

Ada yang untuk:
SD (IV-VII) : 27 - 30 Juni 2013
SISWA (VIII-XII) : 17 - 23 Juni 2013
MAHASISWA/sederajat : 15-21 Juli 2013

INFO buat kategori SISWA:
     Nah... buat kategori SISWA nih, ada harga PROMO loh! s/d 20 April 2013 :D Ayo, buruan daftar! Dijamin gak bakal nyesel, karena akan bertemu banyak teman-teman baru dari seluruuuuuuuh Indonesia... Camping rohani tahun ini juga akan dirangkaikan dengan rekreasi bersama ke Bali (3 hari 2 malam, 23-25 Juni)! Makin seru kan? Bersama dengan pastor pendamping, P. Victor Wiro Patinggi, Pr :). Formulirnya dapat diambil di Sekretariat Gereja Katedral, Jl. Kajaolalido 14 Makassar, jam 8-2 siang atau menghubungi Contact Person (Ibu Lani 087840850058)


Buruan daftar sebelum terlambat! Ajak teman-teman dan saudaramu yah :) Sampai Jumpa di Camping Rohani, Tuhan Memberkati



Seputar Camping Rohani:

    Camping Rohani Katolik se-Indonesia ini sudah ada sejak tahun 1991 dan diadakan tiap tahunnya loh! Dengn tema-tema yang berbeda dan menarik tiap tahunnya, membuat kita gak bakal bosan untuk mengikutinya tiap tahun. Pesertanya berasal dari seluruh Indonesia dan telah mencapai 2000 lebih anak muda yang mengikutinya. Banyak pengalaman-pengalaman yang menarik dan berkesan dari para peserta yang telah ikut camping rohani ini :D. Yuk kita lihat apa aja sih keseruan camp.roh ini!

Puji-pujian bersama

Meditasi alam

Senam Pagi :D 
Persembahan peserta
Persembahan peserta dari Makassar tahun 2010
Peserta dari Makassar 
Berdoa bersama di Gua Maria
Peserta Camping Rohani Siswa

Outbound
Yel-yel Outbound
Outbound


Outbound



Sharing bersama Romo/Biarawan-ti
Adorasi
Api Unggun


Gimana, seru kan? Ayo buruan ikut Camping Rohani dan dapatkan pengalaman yang tak terlupakan :) Hehehehhe... See you there guys! 


(This event presented by Suster Puteri Karmel, Frater CSE, dan KTM)

No comments:

Post a Comment